Rabu, 23 Januari 2013

tulisan softskill. putri ayu 2EB11

softskill
Cerita galau gue di kosan
Part 1
Tentang sahabat
Sekarang gue kuliah di universitas swasta gue tinggal jauh dari keluarga gue. Gue anak terkahir dari 3 bersaudara. Cwek sendirian, gue tinggal jauh dari keluarga gue bukan yang pertama kalinya. Sekarang lebih jauh dari keluarga. Pas pertama kali kuliah gue seneng banget banyak temen n terus pelajaranya tidak seperti SMA. Gue tinggal di kosan X ini adalah kosan pertama gue
Pertama gue tinggal gue dapat kamar yang kecil. Tapi lumayan lah. Ternyata kosan x ini banyak peraturannya .
1.    Tidak boleh bawa cowok
2.  Tidak boleh pulang malam
3.  Tidak boleh berisik
4.  Cuci pakaian harus di laundry di bapak kosannya
5.  Bayar dendan lewat tanggal 1
6.  Pelit n bermuka dua bapak kosannya.  Lama- lama ga betah pengen gue telan tuh orang
7.  Harga kosannya mahal
450rb tanpa listrik. Lama lama bangkrut gue
8.  Mata duitan bapak kosannya
9.  Letaknya jauh banget bikin betis gue besar
10.               Dll. banyak banget problema

Pas gue dikosan x itu gue masih di semester 1.
dan gue kenal sama temen gue lina. Ternyata kosanya lina ini deket banget sama gang n kampus
n gue juga deket sama lina. Dan lina ajak gue pindah kosan
Pas gue check kosan lina. Type gue banget kosannya beuhhhh ajibb deh
Harga nya standard peraturanya cuman sedikit tapi satu hal yang buruk tidak ada penjaganya
Gue bisa pulang jam berapa aja kalau abis main. Ga ada yang ngatur tapi serem juga deket kebon bhoo.. malahan sering ada kemalingan .
pas gue pindah ke kosan gue kedua gue seneng banget pas hari ultah gue
Gue di ceplokin telor banyak banget sama- sama temen gue. Gue seneng banget ternyata temen- temen gue care banget .. kepala gue uda kaya adonan kue yang siap di masak..
Dan gue teraktir mereka satu persatu.. bokek sihh lama kelamaan tapi yang penting happy with them .. why not! J
Temen - temen gue bervariasi deh n kocak mereka
Gue selalu bermain, belajar bareng
Tapi setelah gue ganti semester menjadi tingkat kedua
Bener- bener ga enak beda suasana tapi gue coba terus untuk beradaptasi sama temen- temen baru gue.
Di kosan baru gue ini gue kasih nama Z gue di sini uda 1 tahun lebih. Pass itu ada orang baru. Gue sihh cuekk, pas mereka pindah mereka bawa temen n teriak- teriak sampai pagi ga tau apa lagi musim ujian .. gue bilang “ tolong ya hargai orang yang sedang istirahat. Ini kan uda pagi. Gila ajj pada teriak - teriak sampai jam 4 pagi.. gelo banget coba!
Gue diemin mereka sampai keesokan harinya. Dan gue bilang ke bapak pengelola kosan Z.. terus mereka marah n bilang gue tukang ngadu! Gue ga bisa diemin tuh anak baru songong banget akhirnya gue labrak langsung ke kamarnya. “maksud loe apa ya bilang gue begitu! , gue uda bilang baik- baik u malah nyolot mau loe gue usir sama warga sini!! Jangan macam macam loe sama gue!! Gue ga takut sama loe!! U tuh harusnya hormati orang disini!.” Akhirnya mereka minta maap. N gue bilang ke dua kalinya. Jika loe ulangi lagi gue langsung usir loe!
sekarang kosan gue adem ayem ajje


Tidak ada komentar:

Posting Komentar