Rabu, 30 Januari 2013

tulisan softskill. ekonomi koperasi 2EB11



Cerita kosan gue
Cerita seram di kosan Y
pas gue pertama kali tinggal gue dapat kamar ujung paling atas dekat kebun. Wah sumpah gue sudah bayangin gimana rasanya jika malam hari sumpah bikin bulu kaki mata gue berdiri.. upss maksud gue bulu guduk berdiri .. hahha
pertama gue tinggal mau ga mau karena ada teman gue yang tinggal disini. Terus gue betah hari pertama dan selanjutnya . pas aku tahu cerita dari tetangga ku ternyata di kosan ini menyimpan story horor yang membuat bulu kudug ku merinding.. hihiiiiii serem
pertama dari kisah temenku si mega dia ini cwek yang mengunakan jilbab dia taat beribadah beda banget sama gue hehehe... terus dia sering puasa pokonya islamnya JEMPOL deh.
Dia cerita ke mita bahwa si mega kalau tidur ga bisa tenang karena selalu di mimpiin hal- hal yang ga masuk akal gitu. Terus dia tidur seperti ditindih dan melihat anak kecil begitu. Wahhh gelooo emank kamar temen gue tempat bermain kanak- kanak apa! Hehehe kidding
Terus tetanggaku juga cerita bahwa suka ada orang yang berjalan tetapi tidak ada orangnya. Busett ...kaga tahu apa tuh lantai tangga sudah di pel sama pak Mahin.
Terus yang kedua dari cerita temen ku yang di depan kamar paling ujung deket kebon. Namanya ka acil. Dia juga lebih serem dia bilang suka ada yang nyamar padahal itu bukan orang. ( wah berarti tuh hantu mau jadi artis asli atau palsu) keren booooo... lol
Dia bisa lihat sekeliling makhluk gitu.. wauhh cwek yang punya indra ke- 6 its cool. Kelemahan tapi juga bisa jadi kelebihan. Dia bilang bahwa kamarnya itu angker! Ya sudah atuh kaka acil pindah hantunya fans kali sama kaka. Kasih tanda tanganya ajj. Hahhaha
Ya sudah sekarang mah kita berfikir positive kita masih punya tuhan. Kembali sama tuhan. Dunia kita dan dunia mereka( gaib) berbeda. Kita lebih sempurna. Sesunggunya setan paling susah dihilangkan adalah setan dalam hati kita bener ga teman- teman??
:D:D dont forget your god

Tidak ada komentar:

Posting Komentar