Jumat, 29 Juni 2012

no 3 membuat biogarfi ( lab internet dasar)


1. Buat Geografi saya

Nama saya Putri Ayu Megayanti. Lahir di Jakarta tanggal 29 Desember 1992. Lahir dari pasangan Agus dan Tuty Nuryanti. Dari lahir tinggal di Kembangan Joglo, Jakarta Barat.

Mulai dari TK sampai SD kelas 1saya bersekolah dekat rumah, sampai SD 2- SMP saya bersekolah yang sangat jauh yaitu di Parung Panjang Bogor Banten, saya bersekolah di SMP Negeri 1 Parung Panjang. Sehabis lulus SMP saya melanjutkan pendidikan saya di SMA YADIKA 5, JOGLO Jakarta Barat. Mengambil jurusan IPA selama 2 tahun.

Sewaktu SMK, saya menghabiskan banyak waktu untuk bermain dan mengikuti beberapa lomba dalam bidang Debat bahasa Inggris. Ketika kelas 3 kegiatan saya hanya mengikuti bimbingan belajar dan mencoba beberapa universitas swasta.

Setelah lulus, saya mencoba beberapa kali untuk masuk ke dalam Perguruan Tinggi Negeri di jakarta dan beberapa daerah, mencoba di Universitas Indonesia, Universitas Negeri Jakarta tetapi tidak berhasil, tetapi saya diterima di IPB dalam PMDK, tetapi tetapi bapak saya tidak mengizinkan karena jaraknya yang cukup jauh. Akhirnya saya putuskan kuliah di Universitas Gunadarma.

Pada saat saya masuk saya mengambil Jurusan akutansi karena perintah dari orang tua, Saya anak jurusan IPA pertama kalinya saya belajar Akutansi itu sangat sulit. Mugkin saya belum terbiasa Setelah saya belajar dan belajar pelajaran yang belum ada di IPA cukup menarik walaupun awalnya susah. Dan saya tidak akan menyerah sampai saat ini.

Sekian Biografi pendek dari saya.
saya mendapatkan tugas dari : labintdas.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar